Rabu, 01 April 2009

Tiramisu bY Slice

Jadi tukang kueh emang kudu kreatip ya... kalo lagi ada pesenan, kadang-kadang anak ama suami malah gak kebagian, terutama kalo pesenannya yang model tiramisu atau cake berhias... mereka kebagian wanginya doang... duhhh... kecian kan... Nah,beginilah cara saya biar semua kebagian ngerasain hasil karya si tukang kueh..

Biasanya saya bikin sponge cake di 3 loyang ukuran 30x30.. ntar tinggal di potong sesuai dengan ukuran yang mau dibuat.. Nah, kelebihan cakenya bisa disulap jadi cake potong.. yang ini bagiannya orang-orang di rumah... hehehe... Kaya yang ini nih, sebenernya itu make over dari potongan cake sisa tiramisu.. sekalian aja dipotongin kotak-kotka kecil dengan ukuran yang sama, trus ambil tatakan, lapisi cake dengan plastik, basahi dengan larutan kopi, tuang krim tiramisu di atas cake, susun 3 lapis, semprot wipkrim, taburi coklat bubuk, beri hiasan di atasnya...

Traraaaa.... gak kalah kan sama aslinya.... Dan salah satu penggemarnya udah gak sabar nih pengen segera menyantap tiramisu buatan bundanisa.... bentar ya, pinjem dulu buat diphoto.. hehehe... slurrpppp... enak ya nak???



Nisa says: Tiramisu bikinan ibu enak lho, tante....

Tidak ada komentar: