Rabu, 10 Desember 2008

Simple Vanilla Cupcake

Ini adalah "upeti" buat Jeng Dayah yang sudah mau bersusah payah saya repotin selama bikin goodibagnya Nisa waktu itu.. Thanks a lot ya Jenggggg..... Kenapa cuma satu buah cupcake aja yang saya kasih ke dia? Bukannya pelit atau kejam lho... tapi beneran, deh, memang yang tersisa cuma ini aja.... uenak lho... dalemnya pake sponge cake vanilla, trus toppingnya buttercream polos.. and di atasnya dikasih cherry merah. Udah... judulnya simple vanilla cup cake. Sejak bikinin Nisa cupcake buat temen-temen sekolahnya.. sekarang jadi kecanduan bikin cupcake terus deh... hihihi.. yang asyik tuh pas ngedekornya. Yaaa... meskipun masih gemeteran, tapi saya percaya kok... practise make perfect. Yang jelas jadi lebih pede buat pegang spuit... hehehe... meskipun gemeternya sih tetep masih ada....
Oh, ya.. gara-gara nekat bikin cupcake buat Nisa itu, berlanjut pada pesanan-pesanan yang mengalir lumayan banyak lho... eitss... tapi ukuran banyak ini pake ukuran saya ya... buat saya, bikin 2 lusin cupcake itu udah buanyakkk... hahaha... Anyway.. alhamdulillah... dari hobi mengalir menuju pintu rezeki... aminnn....

Tidak ada komentar: