Kamis, 22 Januari 2009

Telur Puyuh Sambel Tauco

Cieeee...mentang-mentang punya tauco nganggur, apa aja ditaucoin...wekekekeke... kemaren kangkung, sekarang telur puyuh, besok apa lagi nih??? Jangan-jangan sayur bayem juga dikasih tauco... hahahaha... Yang ini idenya Apo, sore-sore pas saya pulang kantor, saya lihat didapur ada telur puyuh rebus udah dikupas, trus cabe ijo dan bawang merah putih udah diiris... saya pikir si Apo mau bikin oseng soun telur puyuh.. gak taunya pas ditanya, mau bikin apaan? Ehhh... dijawab mau ditumis cabe ijo dikasih tauco... hahahaha... si Apo ikut2an keracunan tauco.. tapi boleh juga idenya... Akhirnya setelah srang sreng sebentar, jadilah makan malem pake lauk ini (padahal tadinya udah niat banget gak pengen makan nasi... gara-gara tauco, bubar deh rencana...). Nah.. kali ini takaran tauconya udah pas nih... jadi gak pake garem juga udah sippp....

Pas udah selesai makan, ada spesial rekues buat Apo... "aku besok sarapan pake ini lagi aja deh, gak usah masak yang lain..." hehehehe.... nambah deh koleksi masakan di dapur bundanisa. Sekali lagi thanks to Jeng Lita yang udah menginspirasi saya dengan tauconya....

Tidak ada komentar: