Senin, 07 Juli 2008

Udang Mayones


Pagi-pagi Nisa tiba-tiba minta udang goreng tepung yang pake mayones.. Anak ini emang lagi seneng banget makan mayones. Kadang-kadang makan acar wortel sama mayones doang, sepiring abis sendiri.. Sehari sebelumnya, minta roti burger (hasil kursus Apo) diisi mayones, sosis sama keju.. baru abis, udah minta lagi, kali ini pake roti sandwich, isinya cuma mayones sama keju doang..
Back to udang...
Beli udang di tukang sayur 1/2 kilo, dikupas dan dibuang kepalanya... lho... jadinya cuma dikittt.. trus langsung dibelah punggungnya, trus rendem sama bumbu bentar, dicelupin ke telur, panir, telur, masuk kulkas sejam, digoreng deh buat makan siang... Eh, tapi sebelum makan siang pun udah digadoin, dicocolin ke mayones yang dicapur saos tomat..
Ayo...ayo...pada bikin, simpel dan enak, kriuk-kriuk...

6 komentar:

Ayu Husodo mengatakan...

Crita doang...kirimin dooong....aku lagi nggak sempet bikin cemilan niy....oven apakabar? hihihi...

Pokoknya tar kalo pulang aku order udang mayones ya...gak boleh ditolak...:D

DiFa mengatakan...

bunda, aku juga pesen udang mayones nya...:-) kayaknya enak

nene mengatakan...

buk, em, udang mayonaisenya boleh juga kalo diampirin ke kamar 5, huehehehe...
(dasar anak kos, maunya gratisan, huhuhu...)

ambar ariseno mengatakan...

Ayu:
Kalo tak lempar ke ostrali udangnya udah beranak pinak kali yuk... hihihi. Ovenku seringan nangkring di atas lemari daripada nangkring di atas kompor.. hehehe..

Ayo, ndang mulih... tak gawek'ke udang mayones...

ambar ariseno mengatakan...

Difa:
Bener, mbak, enak banget kok.. (narsis.com). Mau pesen berapa karung mbak? hihihi.. Tapi sementara silahkan menikmati gambarnya dulu ya... hihihi...

Nene:
Ambil sendiri di kulkas, Nen.. buruan, sebelum dihabisin Nisa.. hehehe...

ambar ariseno mengatakan...

Difa:
Bener, mbak, enak banget kok.. (narsis.com). Mau pesen berapa karung mbak? hihihi.. Tapi sementara silahkan menikmati gambarnya dulu ya... hihihi...

Nene:
Ambil sendiri di kulkas, Nen.. buruan, sebelum dihabisin Nisa.. hehehe...