Jumat, 24 Oktober 2008

Arti angka 1000

Pagi ini, begitu saya buka blog dan sedang mengumpulkan ide untuk mengupdate, mata saya selintas melihat angka 1000 di sebuah kotak di pojok kanan bawah halaman blog saya. Alhamdulillah, hari ini blog saya telah dikunjungi sebanyak 1000 kali.. Mungkin buat orang lain angka segini mah gak ada apa-apanya, lha wong di beberapa blog yang pernah saya kunjungi, jumlah pengunjungnya udah ratusan ribu bahkan ada yang sudah 6 digit... but it means so much for me. Dari yang gak ngerti apa itu blog, trus jadi blogwalker, trus pengen punya blog, trus belajar bikin blog, trus belajar posting, sampe sekarang masih belajar gimana caranya mempercantik blog (dan selalu gagal maning... gagal maning...). Hmm... anyway, thanks to all of you.. mudah-mudahan blog ini dapat memberikan manfaat buat teman-teman semua.. Dan mohon maaf kalau ada yang kecewa karena ternyata pas berkunjung ke sini blognya kok biasa-biasa aja dan gak tiap hari diupdate..
Jangan bosen main ke sini ya... Keep bloging, guys....

Tidak ada komentar: