Jumat, 05 Juni 2009

Kue Kering Mbak Ika

Duuhhh.. kesian deh customer saya yang satu ini... udah sering mesen, tapi fotonya sering keselip diantara tumpukan foto yang lain... ujung-ujungnya lupa diupload deh... sori ya jeng... tapi dirimu juga jarang ngintip blog ini kan... hihihi... yang ini segera diupload, deeeehhhh....

Terus terang saya agak heran deh dengan tren orderan belakangan ini... perasaan lebaran masih jauh kan ya... tapi temen-temen ada aja yang minta dibuatin kue kering... gak sebanyak kalo pas menjelang lebaran, sih... tapi lumayan lah, buat pemanasan... hehehe.... Beberapa waktu lalu, loyal customer saya, Mbak Nia pesen 9 toples kue kering (udah diupload.. yang pengen tau, silakan cari di bawah sana yaaa... heheheh).. minggu lalu (yang lagi diupload ini nihhh...), mbak Ika pengen nyobain nastar sama kastengelnya Kuemozza... Ternyata pesenan mbak Ika ini berlanjut ke episode kedua ... ntar diupload tersendiri, kan semua orderan pasti ada ceritanya, hehehe... Trus minggu depan udah ada yang ngantri 8 toples kue kering juga... alhamdulillahhh... namanya rejeki, bisa dateng dari mana aja kan yaa....


Pesenan mbak Ika kali ini 2 toples ajah... kastengel sama nastar.. special rekues, nastarnya pake cengkeh... waaahhh... biasanya sih saya kalo bikin nastar gak pernah pake cengkeh, pertimbangannya sih karena bakalan agak susah nyusun di toplesnya... kan ada batang-batangnya tuh... lagian selama ini belum ada customer yang minta... Pas saya bikin nastar versi cengkeh ini, Ayah nanya, cengkehnya buat apa.. saya bilang buat hiasan dan aroma.. trus ayah bilang, kenapa gak pake cengkeh bubuk aja kalo nantinya si cengkeh ini cuma dibuang.. yaaa.. gimana yaaa... permintaan customernya gitu.. tukang kueh mah nurut ajahhh... gitu jawab saya...
Pas besoknya saya cerita ke Mbak Ika, ternyata, kata mbak Ika, cengkehnya suka ikut dimakan juga... waksss... salah dong saya.... hihihi.... soalnya saya belum pernah sih, kan keras.. trus rasanya tajem banget.. pedesss.... kaya obat sakit gigi... hihihi...

Pas kapan hari ketemu lagi, Mbak ika cerita, kuenya enak... dan hanya berumur tidak lebih dari 2 hari.. itu pun pake acara diumpetin segala, biar gak ludes dalam sekali makan... hahahaha.. suka apa laper tuh, mbak... Btw, thanks for your oder, again..again..again and againnn.....

Tidak ada komentar: