Kamis, 14 Agustus 2008

Browkus Ketan Item


Kue yang satu ini menurut saya rasanya gimanaaaa... gitu, tepung ketannya berasa krenyes-krenyes, aroma santannya gurih, trus manisnya pas... ahhh... speechless deh pokoknya, selalu saya nikmati pada tiap gigitannya... (halah.. apaan sehhh????). Penampakannya sih item gak menarik gitu, tapiiii... jangan ditanya rasanya... Saya sudah berkali-kali bikin kue ini, dan semalem saya bikin lagi buat "jatah ransum" temen-temen di ruangan (beginilah nasib maknyak.. hikss..). Gak sampe sejam, seloyang browkus udah langsung bablas.. Foto ini diambil pas temen-temen belum pada dateng.. kalo gak gitu dijamin gak bakalan kebagian buat photo session deh... hihihi...
Buat yang belum pernah makan kue ini, jangan sungkan-sungkan menghubungi saya lho.. ehm..ehm... pesen ke saya, maksudnyaaaa.....

Tidak ada komentar: