Kamis, 22 April 2010

TCCC with Fruit Topping buat (temennya) Enny

Fruit... fruit.. and fruit.. apapun kuenya, teteup fruit toppingnya... hehehehe... Gak tau ya, kayanya kok saya ini suka banget menggunakan buah sebagai topping cake. Perasaan saya, dengan adanya buah, cake berhias yang rata-rata "berat" karena banyak menggunakan krim, jadi lebih light gitu... Ini adalah pendapat saya pribadi yang akhirnya sering saya aplikasikan pada hampir sebagian besar kue buatan dapur bundanisa. Dan ternyata sambutan.. (deuuuhhhh.. sambutannnnn...) para customer bagus juga.. rata-rata mereka pesan cake yang bertopping buah. Emang lebih seger siihhhh...

Kali ini judulnya Tripple Choco Caramel Cake.. termasuk jarang bikin jenis kue yang begini karena.. hmm.. karena apa ya... karena males bikin ganache yang pake nginep. Yang ini juga gak pake ganache yang menginap.. bikin dadakan aja.. rasanya tetep uenakk kok. Cakenya coklat, fillingnya ganache coklat, frostingnya juga ganache coklat.. gak pake pager karena udah nyoklat banget.. Baru deh toppingnya aneka buah. Pesenan (temennya) Enny.. yang sekali lagi saya gak tau namanya.. (dhung..dhunggg... dhungggggg...). Pesennya sus buah sama cake ini, tapi karena udah kesiangan mau ngantor, susnya gak sempet kejepret... yaahhhh.. lewat dehhhh.... Gak ada rikues apapun, cuma bilang: Fruitcake Bun, biasaaa.. buat besok pagi yah... jrenggg.. jrenggg... ngomongnya udah jam 4 sore, boo... Setelah pake acara gedubrakan, akhirnya kelar juga project kali ini...

Suwun yo Ennnn..... Ayooo...ayoooo.... syapa lagiii...syapa lagiiii.....

Tidak ada komentar: