Senin, 02 November 2009

Kastengel : Premium Class


Ehmmm.... produk baru dari Kuemozza.. Kastengel ini beda sama yang ada di katalog lho... yang ini bentuknya bunga... hehehehe.. trus juga rasanya lebih yummy, karena pake full butter dan keju edam.. Trus lagi, ehm..ehm... tentunya harganya juga beda lah yaaaa... namanya juga premium class... hehehehe... Dibuat atas rikues khusus dari customer baru Kuemozza, Mbak Lisa di Menara Jamsostek sana... Thanks ya Mbak, Kuemozza jadi punya varian produk baru deh... hehehehe... Tapi emang beneran nendang deh rasanya...

Resepnya pake y ang NCC punya...

KASTENGEL BUNGA


Bahan:
300 gram butter
200 gram keju edam
400 gram tepung terigu protein sedang
2 kuning telur

Taburan dan olesan:
1 kuning telur
Keju cheddar parut

Cara Membuat:
Kocok butter dan kuning telur sebentar saja
Masukkan keju, aduk rata
Masukkan tepung terigu, aduk rata
Gilas dengan ketebalan 0,5cm, cetak dengan cookie cutter bentuk bunga atau sesuai keinginan
Oven dengan suhu 125 derajat selama 20 menit

Note: redaksional resep aslinya gak gini deh, tapi komposisi bahan dan cara membuatnya sama kok.. hehehe... maklum, gak bawa contekan...

Kemaren itu cuma bikin 1/2 resep ajah jadinya setoples lebih lho... dan rasanya? Bener-bener No Doubt deh... NCC emang Top Markotop....

2 komentar:

Kreasi Marie mengatakan...

wahh yummy nihh.. yuuk mampir juga ke http://www.kreasimarie.com/ untuk melihat resep kreasi lainnya ^^

Nadine Aulia mengatakan...

mangstap gan
cari jilbab lucu di sini