Kamis, 06 Agustus 2009

Mac Skotel dan Klapertaart for Mamarafi

Senin pagi, di shoutbox saya ada pesan dari Mamarafi alias mbak Deasy.. mbak Deasy ini pengen mesen makaroni skotel dan klapertaart untuk hari Rabu... ukurannya yang pake loyang kotak 20x20. Oke dehhh... berhubung di rumah gak punya stok loyang alufoil, langsung meluncur ke pasar senen deh.. untung aja pasar senen ini ibarat kantung doraemon, so far belum pernah mengecewakan saya (uhmmm... actually pernah, ding.. kemaren itu pasar senen telah mengkhianati saya.. masa saya nyari mayones kiloan gak ada.. hikkksss...).

Makaroni skotel ini emang top markotop... lebih awet, gak cepet basi karena proses mematangkannya 2 kali.. pertama, adonan dikukus dulu, trus setelah dilapis dengan saus keju, baru deh dipanggang.. jadi atasnya garing tapi dalemnya lembut banget.... kejunya kres-kress... recomended banget deh buat para cheese lover..

.... Makaroni Skotel ala "Kuemozza"..... rasanya secantik penampakannya...

Nahhh.. kalo yang ini penampakan si klapertaart versi loyang kotak.. original klapertaart by wilton dengan sedikit modifikasi oleh bundanisa... model klapertaart yang disendokin.. jadi jangan harap bisa dipotong yahhh.. karena anda akan kecewa... hihihi...

Yang udah keburu ngeces liat makaroni skotel dan klapertaart silahkan langsung sms bundanisa... mau berapa loyang... hehehehe. Buat Mamarafi, thanks a lot for your order.. bahagianya tadi dapet sms dari mbak Deasy, katanya skotelnya laris manis dan klapertaartnya masih diawet-awet... hehehehe....

2 komentar:

Unknown mengatakan...

mbak...yang dijual apa aja? tokonya dimana? atau aku minta no telpnya dong...

ambar ariseno mengatakan...

sebagian besar dagangan saya ada di blog ini, mbak.. silakan dilihat dan dipilih... Sampai dengan saat ini saya belum punya toko, adanya dapur saja.. hehehe.. semua made by order, mbak.. bisa hubungi saya di 08121047143. Thanks..