Jumat, 12 September 2008

Pengiriman Perdana Mozza Cakes n Cookies

Alhamdulillah... ini adalah pengiriman perdana Mozza Cakes n Cookies, selain rombongan yang dikirim ke Solo. Yang di atas itu adalah penampakan kue kering yang dipesan oleh mbak ajenk, temen "satu atap" nun jauh di Sidoarjo sana (yang sampe sekarang kita belum pernah ketemu).. cheese button, cheese roll sama fancy cookies, masing-masing satu toples. Sempet ada perubahan, yang awalnya mau dikirim ke Sidoarjo via TIKI, akhirnya diambil sendiri oleh ybs karena beliau mendadak tugas ke Jakarta. Kesepakatannya, kue akan diambil di kantor yang dituju mbak ajenk (yang jaraknya cukup jauh dari kantor saya), dititipkan ke temen yang di sana (panjang banget yak rutenya... :) ..), ntar mbak ajenknya ambil di temen saya ini. Kabar perubahan jadwal ini baru sehari sebelumnya, padahal fancy cookiesnya belum ditoppingin... Hwaaaa..... pulang kantor, abis buka dll, jam 8 an, langsung deh ngocok icing, dan corat-coret.. pokoknya paling tidak dapet setoples dulu lah. Jam 11 baru kelar (setoples), uhh... leganya...
Paginya saya nitipin 3 toples kue ini ke Emy, udah wanti-wanti jangan sampe lupa.. bla..bla.. soalnya mbak ajenknya cuma sehari aja di Jkt, jam 3 udah harus ada di bandara lagi... Tiba-tiba jam 9 an mbak Ajenk telp saya, katanya udah di ruangannya Emy, tapi dianya lagi gak ada.. ditelp juga gak diangkat.. Duengggg... Saya coba telp tetep gak diangkat, saya liat gtalknya juga "idle"... waduhhh... padahal mbak ajenknya gak akan lama di situ.. 15 menit lagi mau ke tempat lain... sempet panik juga, telp-telp temen lain yang sekantor sama Emy, kalau-kalau tau di mana Emy berada (Em, sori ya.. dirimu sempet jadi most wanted kemaren....hehehe). Akhirnya gak seberapa lama Emy sms, katanya tadi sedang ada urusan ke ruangan lain... tapi sekarang udah standby. Langsung deh saya telp mbak ajenk buat mampir ke Emy... Dan kisah pengiriman kue kering ini berakhir di tangan yang memesan dengan selamat... hehehe...
Eit, tapi setelah itu masih deg-degan juga, takutnya rasa kuenya gak seperti yang diharapkan sama pemesan.. Ternyata tadi pagi sudah terjawab, sang pemesan puas dengan pesanannya. Alhamdulillahhhh......


Tidak ada komentar: