Selasa, 22 Mei 2012

Nisa's Birthday Cake

Bday Cake buat ulang taun Nisa ke 11, 6 bulan yang lalu... hohohohoho.. Seminggu setelah ibunya ini melahirkan Naura... Saya tidak sanggup menolak permintaan Nisa untuk membuatkan kue ulangtaun yang akan dipotong di sekolah.. Dia tau kalo ibunya ini sebenernya masih jetlag karena habis melahirkan, tapi dengan muka memelas dia bilang, buatin ya bu, kue apa aja deh, yang penting buatan ibu, buat dibawa ke sekolah.. Duuuhhhh, langsung luluh deh hati ibunya ini...Dan dengan super kilat dan gak sempet mikir lagi mau dekor kaya apa, dengan bahan seadanya di rumah, jadilah kue ulang taun bertabur chacha.. It's so simple but can make her happy...

Sempet ada accident yang membuat saya sedih sesedih-sedihnya... Kue ulangtaun ini gompal pas dianter ke sekolah Nisa... Saya taunya pas di bbm gurunya Nisa... Duuuuuhhhhhh, kasiannya Nisa.. udah minta kuenya gak menuntut macem-macem, eeehhh lha kok sampe sekolah kuenya gompal.... Di depan saya sih Nisa bilang, gak papa bu... tapi tetep aja, saya tau dia pasti kecewa... Sepertinya pas dianter naik motor sama asisten, mereka gak antisipasi pas ada polisi tidur atau lubang, jadinya mungkin kuenya sempet kegencet entah tangan atau apa.. jadinya gompal deh...

Saya cerita ke Ayahnya soal accident kue gompal tadi siang.. Dan Ayah berinisiatif buat menggantinya dengan beli Pizza pas pulang kantor... Jadilah Nisa malem hari tiup lilin di atas pizza...

Happy Birthday ya Ndukkk....

Tidak ada komentar: