Rabu, 27 Oktober 2010

Surprise Cake buat Juragan Rempeyek...


Seru banget nih ngerjain tantangan kali ini.. gimana enggak, yang mesen itu juragan kueh yang kondhang kawentar di Surabaya sana.... hehehehe... Mesennya lumayan mendadak, rikuesnya sangat detil... sedemikian sehingga sempat membuat tukang kuehnya deg-degan setengah mati... hahahaha... lebay dikit dotkom...

Ibu yang satu ini mau ngasih kejutan buat sang kakak yang juga temen kuliah saya... dengan rikues: kuehnya biasa aja gak papa, Bun.. yang penting "pesan"nya nyampe... Hadohhhh... ini mau beli kueh atau beli hiasan toh Bu'e... Dekornya full fondant, warnanya harus sesuai dengan warna yang ada di label "Rempeyek Krezzzzz", dengan tulisan yang panjanggggggg... sampe bingung mau diselip-selipin di mana... wekekeke.. piss deh...

Harus ada figurin 4 orang, yaitu orang-orang yang terlibat dalam bisnis keluarga ini... Sang Ibu, yang berulang taun dan 2 orang saudara perempuannya... Sampe dikirimin foto segala lhooo....
Daaannnn... setelah berkutat dengan fondant dan pewarna dan sedikit pegal-pegal karena nguleni fondant, akhirnya beginilah penampakan cakenya....

Dengan base cake browkus coklatnya NCC dan diguyur DCC leleh sebelum dilapis fondant, so far hasilnya cukup memuaskan yang memesan... Kalo saya pribadi, suka banget sama warna terakotanya... sebanding dengan waktu yang dibutuhkan untuk mencampur warnanya... hampir putus asa, lebih tepatnya.. hehehe. Lainnya sih suka juga... udah mulai merasa lebih pede bermain-main dengan fondant, meskipun hasilnya masih jauhhh dari rapi... Figurinnya agak-agak aneh, agak susah diidentifikasi... hahaha.. maafkan dakuw ya jeng Difa.... Hiasa bentuk Love nya suka juga, bentuknya udah mulai rapi.. hehehe.. udah gitu mungkin karena pake warna terakota, jadi terlihat lebih cantik di mata saya... Cerita yang ingin disampaikan dari dekor ini adalah, bisnis keluarga yang dibangun dan dibesarkan dengan cinta, insyaallah akan bisa berkembang, sebesar rempeyek raksasa yang ada dipangkuan bapak yang sedang ulang taun... ada doa dan harapan dalam sepotong kueh... hehehe.. makanya ada tulisan "Kita Bisa"... maksudnya, bisa mengembangkan bisnis ini menjadi lebih besar lagi.. Aminnn... Begitu kan jeng????

Buat ibu Juragan Difa Cakes, tengkyu ya jengggg.... tantanganmu membuatku harus berpacu dengan waktu... hahahaha.... wish u all the best deh yaaaa....

1 komentar:

DiFa mengatakan...

qeqeqe...tengkyu ya bun bun...atas jerih payahmu
skrg masih harap2 cemas dg respon yg ultah...moga2 sukses surprise nya ^_^