Rabu, 02 September 2009

Mac Skutel buat Fitri

Ini sebenernya orderan kedua dari Jeng Fitri, temennya Nene.. .. order pertama tuh sus buah sama semar mendem sama amris.. tapi karena buru-buru, makanya gak sempet jeprat jepret... udah dikirimin sama Nene sih, tapi masih ngumpet di HP.. gak punya kabel data buat mindahin... hikkksss... Yo wis, ini dulu aja lah...

Pesen 3 loyang makaroni skutel.. diambil sore, buat buka puasa... hmmm... soal rasa, no doubt deh... tukang kuehnya ini biarpun udah berkali-kali buatin orang, masih aja tiap kali makan langsung termehek-mehek... suerrr... rasanya ngeju banget, soalnya di adonan makaroninya pake keju yang dipotong-potong kotak, bukan diparut, jadi kan lebih berasa tuh... Wis pokoknya enak lah... hihihi... narsisdotkom....

Jeng Fitri, makasih ya orderannya... Yang order pertama, tunggu sampe aku punya kabel data dulu ya baru diupload... hehehehe....

2 komentar:

Marketing mengatakan...

contact personnya dimana?

ambar ariseno mengatakan...

Ambar - Bundanisa @ 08121047143. Silahkan kalo mau pesan yaaa... and thanks for visiting....